Home / BERITA TAPANULI / Hari Pahlawan Diperingati Pemkab Samosir

Hari Pahlawan Diperingati Pemkab Samosir

Share This:

Juang Sinaga2PANGURURAN,SAMOSIRGREEN.com – Pemkab Samosir melakukan upacara memperingati hari pahlawan yang dipusatkan di Tanah Lapang Pangururan, Jumat (10/11/2017).

Dengan tema “Perkokoh Persatuan untuk Membangun Negeri,” upacara Hari Pahlawan ini dihadiri Ketua DPRD, Kajari Samosir, Kapolres, Pabung , TNI,Plt Sekda, pimpinan SKPD, PNS,THL, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama , para pelajar tingkat SD,SMP dan SMA.

Sebagai inspektur Upacara tahun ini adalah Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga. Dalam penyampaian, Juang Sinaga meminta semua lapisan masyarakat Samosir berjuang untuk memperkokoh persatuan negeri dengan mengisinya denganprestasi dan bekerja.

“Demi memperkokoh persatuan, mari kita terus berjuang demi Negara yang kita cintai ini. Berjuang sebagai Pahlawan, karena para pejuang Pahlawan kita sudah bertumpah darah  untuk memperjuangkan Kemerdekaan Republik indonesia,” ucap Juang Sinaga.

Juang Sinaga yang juga Ketua PMI Samosir ini uga berharap semua unsur Muspida dan Masyarakat  agar menghilangkan egois, kepentingan pribadi, demi keutuhan Kabupaten Samosir,

“Harapan kami dan harapan dari kita semua, mari berjuang dengan mau hilangkan sikap egois dan kepentingan pribadi.
Jangan henti-henti memberikan sumbangsih pemikiran demi Kabupaten Samosir yang kita cinta ini,” tutupnya.

(SG6)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top