Home / index / Suarez dan Messi Sempat Rayu Neymar untuk Bertahan di Barca

Suarez dan Messi Sempat Rayu Neymar untuk Bertahan di Barca

Share This:

Jakarta, SAMOSIRGREEN. com — Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengungkapkan momen ketika Neymar akhirnya memutuskan pergi dari Camp Nou untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Suarez, Neymar, dan Lionel Messi menjalin ikatan persahabatan yang kuat saat mereka bergabung di Barcelona. Kinerja apik mereka di lapangan bukan hanya semata karena kualitas level atas yang mereka miliki, namun juga karena hubungan pribadi yang bagus di luar lapangan.

Suarez menyatakan Neymar pun secara terbuka bercerita pada Suarez dan Messi saat PSG makin serius mengajukan tawaran fantastis pada Neymar.
“Neymar meminta saya untuk lebih dari sekadar memberi saran. Saya dan Messi pun berusaha untuk melakukan hal yang tentunya bakal menguntungkan Barcelona.”

“Kami tak pernah berkata ‘jangan pergi karena kamu tak akan bahagia’. Kami berkata bahwa kami tak ingin Neymar pergi namun Neymar tetap bebas menentukan apa yang ia inginkan, karena begitulah arti pertemanan kami. Dan akhirnya menyakitkan karena Neymar memilih pergi,” ucap Suarez dalam wawancara dengan Sport.

Suarez mengakui momen-momen kebersamaan dengan Neymar merupakan salah satu momen yang ia rindukan.

“Kami merindukan Neymar di lapangan namun lebih dari itu, Neymar memang sosok yang spesial. Kami memiliki banyak waktu yang menyenangkan. Dia selalu menghadirkan kebahagiaan sepanjang waktu.”

“Dia sangat penting bagi kami namun kini ia sudah bermain untuk tim yang lain. Yang pasti, saya sudah berusaha meyakinkannya untuk bertahan karena saya rasa Barcelona adalah tempat terbaik untuknya, namun akhirnya itulah keputusan yang ia ambil,” ucap Suarez. (cnnindonesia.com)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top