Home / BERITA TAPANULI / Catat, SUN Medan Hope Resmi Telah Hadir di Pangururan

Catat, SUN Medan Hope Resmi Telah Hadir di Pangururan

Share This:

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga Meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri PT.Sunlife Financial Indonesia, Agency SUN Medan Hope, Jumat, (27/10/2017)

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga Meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri PT.Sunlife Financial Indonesia, Agency SUN Medan Hope, Jumat, (27/10/2017)

PANGURURAN,SAMOSIRGREEN.com – Dunia Asuransi adalah salah satu bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan manusia Indonesia yang semakin pesat ini. Dan dunia asuransi sudah melanda kesetiap penjuru wilayah Indonesia termasuk Kabupaten Samosir.

Tidak ketinggalan, PT. Sunlife Financial Indonesia melalui Agency SUN Medan Hope yang merupakan salah satu perusahaan keuangan yang membidangi asuransi secara bangga telah hadir di Pangururan Kabupaten Samosir.

Beberapa waktu lalu, Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga telah meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri PT. Sunlife Financial Indonesia Agency SUN Medan Hope yang beralamt di Desa Lumban Lintong Pangururan, Kabupaten Samosir.

“Dengan diresmikannya Kantor Pemasaran Mandiri PT. Sunlife Financial Indonesia Agency SUN Medan Hope di Samosir, dapat berperan ikut serta membangun dan membantu masyarakat Samosir mencapai kesejahteraannya,” ujar Juang Sinaga dalam sambutannya ketika secara resmi membuka kantor pemasaran SUN Medan Hope di Pangururan, Jumat (27/10/2017).

Dengan mengusung semangat “Saya Lebih Baik, Sun Life Lebih Baik dan Indonesia Lebih Baik,” lembaga asuransi ini bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Samosir untuk mencapai kesejahteraannya.

(Sg14)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top