Home / AGAMA & BUDAYA / HKBP Distrik VII Samosir Akan Lakukan KKR di Pangururan

HKBP Distrik VII Samosir Akan Lakukan KKR di Pangururan

Share This:

Kadep Marturia HKBP. Pdt.Dr. Anna Pangaribuan

Kadep Marturia HKBP. Pdt.Dr. Anna Pangaribuan

PANGURURAN,SAMOSIRGREEN.com –  Dalam rangka meningkatkan kerohanian dan kerinduan akan firman Tuhan dari para jemaat lintaas gereja di Samosir, HKBP Distrik VII Samosir akan melakukan Kebaktian Kebangunan Rohani di Pangururan.

Hal itu disampaikan Preases HKBP Distrik VII Samosir Pdt.Mangidotua Pandiangan kepada Samosirgreencom pada Selasa,(12/9/2017) di Guest House HKBP Distrik VII Samosir.

“Kami mengundang seluruh jemaat dari seluruh lintas gereja untuk dapat mengikuti KKR ini, dan khotbah akan dibawakan oleh Rev.Dr.Claudia Wahrisch-Oblau. Mereka adalah penginjil dari Jerman dan sehari-harinya sebagai Sekretaris Eksekutif Departemen Penginjilan UEM Jerman,” ujar Pdt.Mangidotua Pandiang.

Departemen Penginjilan UEM Herman mempunyai Visi memenangkan jiwa dan meningkatkan kerohanian khususnya di daerah Samosir ini.

“Samosir dipilih sebagai tempat KKR ini dilatarbelakangi karena seruan pelayan yang mengalami pergumulan dan tantangan terhadap keyakinan orang dalam dan luar Samosir dan sekitarnya yang terjadi akhir-akhir ini. Situasi kondisi daerah Samosir cukup memprihatinkan, inilah yang menjadi tantangan gereja di daerah ini, khususnya HKBP dan begitu juga dengan masyarakat luar yang menyakini adanya kekuatan di daerah-daerah tertentu di Samosir,” tambahnya.

KKR ini dilaksanakan pada Jumat, (15/9/2017) di Gereja HKBP Pangururan Bolon, dari mulai jam 14.30 Wib sampai selesai dan akan dihadiri seluruh jemaat dari lintas gereja.

(Sg14)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top