Home / BERITA TAPANULI / Kapolres Tapteng Geser Pasukan Amankan Pelaksanaan Pilkada

Kapolres Tapteng Geser Pasukan Amankan Pelaksanaan Pilkada

Share This:

TAPTENG, SAMOSIRGREEN. com – Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Hari Setyo Budi memimpin upacara SERPAS (Penggeseran Pasukan) dalam rangka pengamanan pilkada, di halaman mapolres setempat, Minggu (12/2) sekitar pukul 10.30 WIB. Dalam arahannya, kapolres menjelaskan, Serpas PAM Pilkada ini bertujuan untuk memantapkan persiapan kepolisian untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran pada pelaksanaan pilkada di setiap kecamatan.

“Pergeseran pasukan ini merupakan salah satu persiapan kita untuk memantapkan pengamanan Pilkada Tapteng,” kata AKBP Hari.

Kapolres meminta kepada seluruh personil yang terlibat agar tetap netral serta tetap menjunjung sinergitas demi menciptakan pilkada damai.

Hadir juga Wakapolres Tapteng, Wadan Sub Den C Brimob Poldasu, Danki Dalmas Poldasu, para Kabag, Kasat, para Kapolsek, Danramil serta undangan lainnya.

Pemungutan suara di Pilkada Tapteng tinggal dua hari lagi, yakni pada Rabu, 15 Februari yang dilaksanakan di 553 TPS di 20 kecamatan. Pola keamanan yang diterapkan kepolisian 1-1-2. ( smartnewstapanuli. com )

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

'
Scroll To Top